Monday, September 17, 2012

Skandal Pengerusi Pembinaan Masjid Dengan Isteri Orang Terbongkar!

Satu lagi skandal memalukan melibatkan pemimpin kecil PAS didedahkan oleh orang PAS sendiri.

Kali ini, pendedahan berkenaan datangnya daripada beberapa orang AJK masjid yang tidak berkenan serta tidak boleh berdiam diri lagi dengan gelagat yang amat menjolok mata membabitkan kawasan mereka.

Kawasan yang dimaksudkan adalah Padang Serai. Jumaat lepas, kecoh tentang khutbah jemputan imam yang sangat cenderung kepada Anwar Ibrahim di Masjid An-Najah, Padang Serai, berkhutbah jumaat kononnya Mursyidul Ikhwanul Muslimin dan tok-tok guru ulama Ikhwanul Muslimin yang tidak boleh ditanya dan dipastikan dakwaan tersebut, bermimpi kononnya bertemu Rasulullah s.a.w pada tahun 1998 dan Rasulullah s.a.w dalam mimpi tersebut mengatakan Anwar Ibrahim adalah orang yang akan menyelamatkan Islam di Malaysia dan ASEAN.

Rupa-rupanya kekecohan tersebut kemudiannya membuka satu lagi skandal yang lebih memalukan melibatkan Pengerusi Pembinaan Masjid Taman Kenari, Padang Serai dengan isteri orang!

Individu yang dimaksudkan bernama Sulaiman dan disahkan sebagai AHLI PAS. Dia juga merupakan Ahli Majlis MDK di Bahagian Perlesenan. Skandal berkenaan dan penyalahgunaan serta penyelewengan yang dilakukannya, membuatkan dia telah ditukarkan ke bahagian lain.

Read more..., click here

1 comment:

  1. Mohon Bantuan
    Dengan Hormat, Bapak Duta Besar Malaysia yang saya mulyakan dan saya hormati,sebelumnya saya menghaturkan beribu-ribu maaf kepada Bapak Duta Besar dan jajaran atas kelancangan saya menulis surat ini kepada bapak. Adapun maksud dan tujuan saya menulis surat ini kepada Bapak Duta Besar adalah untuk mengajukan permohonan Pinjaman Lunak untuk membangun/merenovasi kembali rumah ibu saya yang baru beberapa hari tertimpa musibah bencana kebakaran. Ibu Saya Bernama Anah Suhanah,Beliau tinggal bersama adik saya di rumah peninggalan almarhum bapak saya.Alamat Rumah ibu saya: Kampung Cilendi Rt 03/Rw 01 Desa Kersagalih Kec. Jatiwaras Kab Tasikmalaya Jawa Barat. Sekedar informasi untuk Bapak Duta Besar,dana untuk membangun kembali rumah ibu saya yang terbakar tersebut diperkirakan sebesar 50 juta rupiah.Dan sebelum saya menulis email ke Bapak saya sudah mencoba mencari bantuan pinjaman kebeberapa orang/instansi termasuk bank bahkan ke Bapak Presiden lewat Email kesitus resmi Bapak Presiden tapi sampai saat ini saya belum mendapat tanggapannya.Padahal kondisi ibu saya dan adik saya kian hari kian memprihatinkan setelah rumah satu-satunya tempat ibu dan adik saya berteduh ludes terbakar dan hanya menyisakan puing.Saya Sadar sepenuh hati ketika orang ato lembaga seperti Bank menolak pengajuan Pinjaman yang saya ajukan mengingat saya dan keluarga tidak punya sesuatu yang bisa diagunkan sebagai jaminan selain badan sekujur. Tapi meski demikian saya akan tetap berusaha dan berdoa semoga Allah SWT memberikan kemurahannya kepada keluarga kami lewat perantara atau tangan siapapun yang mau menolong kami walaupun pertolongan itu dalam bentuk pinjaman yang harus kami kembalikan. Bapak Duta Besar Yang saya Hormati,Saya sebagai anak dari ibu saya yang rumahnya terbakar,sangat menaruh harapan besar kepada Bapak mentri atau jajarannya untuk membantu memberikan pinjaman untuk membangun rumah ibu saya kembali.Mungkin sebagai bahan pertimbangan untuk bapak Duta Besar dan Jajarannya..Saya bekerja sebagai wiraswasta dijakarta(berjualan Pulsa dan minuman es Jus) dan sudah beristri yang bekerja sebagai karyawati di sebuah Pabrik di Jakarta.Saya memiliki dua orang anak yang masih sekolah dasar.Dan dari penghasilan saya dan istri setelah dipotong biaya keperluan hidup sehari hari saya alhamdulillah masih bisa menyisihkan sedikit untuk masa depan anak -anak kami.Berdasarkan hal tersebut seandainya Bapak Duta Besar dan jajarannya berkenan untuk membantu kami,kami tidak mengaharapkan gratis,kami hanya membutuhkan pinjaman lunak sebesar 50 Juta rupiah untuk membangun/merenovasi rumah ibu saya yang terbakar dengan jangka waktu angsuran selama 10 tahun dengan cicilan sebesar 500 ribu perbulan.Uang untuk membayar cicilan tersebut insyaAllah akan selalu saya anggarkan dari uang yang biasa kami sisihkan setiap bulan untuk masa depan anak-anak kami.Saya rela meski anak-anak saya tak punya tabungan masa depan lagi karena uangnya di anggarkan untuk membayar cicilan ke Bapak Duta Besar,asalkan rumah ibu saya bisa dibangun kembali dan ibu saya bisa tersenyum kembali. Demikian hal yang ingin saya saya sampaikan ke Bapak atas atensi dan kebaikan hatinya saya haturkan terimakasih. Note : Nama Saya : Mumuh Alamat : Jl Gotong royong No 45 Rt 005/Rw 008 Kapuk Cengkareng Jakarta Barat Phone : 085716360970 Rek BCA :5600162464 atasnama mumuh alfiansyah Wassalamualaikum.Wr.Wb Hormat Saya, Mumuh

    ReplyDelete